Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Trantang

  • Sep 23, 2023
  • Trantang

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Trantang Kecamatan Kerek dilaksanakan di Balaidesa Trantang Kecamatan Kerek. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada minggu (09/08/2023) untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa (Sekdes), Kaur Perencanaan, dan Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Trantang Kecamatan Kerek.

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Trantang Kecamatan Kerek pada Selasa (15/08/2023) dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa, Polsek Kerek, Koramil Kerek, Camat Kerek, dan warga masyarakat sekitar.

"Pemerintah Desa Trantang Kecamatan Kerek mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Trantang Kecamatan Kerek,"sambutan dari Bp. Ahmad Yani (Kepala Desa Trantang Kecamatan Kerek).

Pemerintah Kecamatan Kerek juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Trantang Kecamatan Kerek. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.